Rabu, 10 Juni 2009

MENGHEMAT BBM

Menghemat BBM (Bahan Bakar Minyak) atau juga biasa disebut bahan bakar Fosil merupakan langkah tepat yang perlu ditempuh, bukan saja akan menghemat pengeluaran kantong Anda, tapi jika anda mencermati lebih lanjut bahwa cadangan minyak bumi akan habis, maka anda akan berhemat untuk anak cucu anda.

Tidak dapat dipungkiri, kebutuhan akan BBM terus meningkat setiap hari, bisa dilihat dari satu faktor saja yaitu Transportasi. Anda bisa melihat bahwa kendaraan bermotor "pelahap" BBM ini setiap hari semakin bertambah. Anda bisa search record penjualan kendaraan bermotor setiap bulannya. Pasti ada penjualan kendaraan bermotor setiap harinya dan sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan BBM yang tidak diproduksi setiap harinya, karena memang bahan bakar Fosil ini tidak bisa diperbaharui.
Bisa dibayangkan, dengan kenyataan ini, tentunya dapat disimpulkan tidak lama lagi BBM akan habis. Seperti yang dikabarkan salah satu situs ,bahwa cadangan minyak bumi Indonesia akan habis pada Tahun 2032. Bukan bermaksud menakut-nakuti lho ?! Tapi ini kenyataan.

Untuk itu marilah kita bersama-sama menghemat pemakaian BBM, dengan sebaik-baiknya dan se-efisien mungkin.
HEMAT BBM MULAI SEKARANG !!!

0 komentar: